Connect with us

LIFESTYLE

Hadir di PN Jakarta Selatan, Nikita Mirzani Tunggangi Motor BMW Seharga Rp 730 Juta

Telah Terbit

on

ArmadaBerita.Com. JAKARTA – Memenuhi undangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk kasus mantan suami, Rabu (18/3/2020) kemarin, Nikita Mirzani hadir dengan menunggang motor gede.

Sontak saja, kehadirannya langsung menyita perhatian pengunjung lainnya. Maklum, yang dikendarainya, bukan motor sembarangan. Itu adalah BMW R nineT Spezial. Selain Nikita, dua artis yang menggunakan motor serupa adalah Ilham Nazriel alias Ariel NOAH, serta Nabila Putri.

BMW RnineT Spezial adalah moge berkonsep custom classy vintage. Secara tampilan tidak memiliki perubahan mendasar dibandingkan nineT standar. Kecuali guyuran warna seksi lagi elegan. Dengan dua pilihan, Billet Pack Sport Men, dan Billet Park Storm. Lantas di sektor tangki, BMW nineT Spezial memiliki dua opsi, yaitu Black Storm Metallic atau Vintage.

Di tanah Air, moge ini dilabeli harga sekitar Rp 730 juta. Mesin BMW R nineT Spezial berkapasitas 1.170cc berpendingin cair.

“Gue memang kangen motoran dari kemarin, jadi gue bawa motor aja sekalian manasin motor. Sayang, motor mahal,” cetus Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang juga mengenakan helm bermerek sama, BMW, dengan harga mencapai Rp 30 juta. (sumber: suara/red)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *