Connect with us

OTOMOTIF

Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion, Lebih Sporty dan Milenial

Telah Terbit

on

ArmadaBerita.Com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (19/3/2020), resmi meluncurkan dua produk terbarunya, yakni New Ayla dan New Sirion.

“Latar belakang kehadiran dua produk ini memang coba menyasar generasi milenial. Warna yang kami tampilkan juga yang digemari anak muda. Salah satunya Yellow Metalic pada New Ayla,” ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation, di sela peluncuran New Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion.

New Daihatsu Ayla tampil lebih menarik dengan tampilan desain yang lebih sporty, dengan mengadopsi grille dan bumper depan Ayla Turbo. Ditambah lagi kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inci yang baru. Pada sisi interior, warna hitam mendominasi sehingga kesan sporty lebih tampak.

Tampil lebih kekinian, di bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital sehingga memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), untuk keamanan yang maksimal.

New Daihatsu Ayla tersedia dalam tujuh pilihan warna, dengan dua pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic. Harganya dibanderol pada kisaran Rp 101 – Rp 159 juta.

Sedangkan untuk New Daihatsu Sirion, penambahan aerokit dan side stone guard baru, menjadikan eksterior New Daihatsu Sirion lebih fresh. Dilengkapi audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link.

Tersedia dalam lima pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. Model teranyar dipatok dengan harga Rp 200 – 214 juta. (sumber: suara/red)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *