Connect with us

LIFESTYLE

Liburan di Jepang, Gisella Dapat Kado Mahal dari Kekasih

Telah Terbit

on

Armadaberita.com – Pada 16 November 2019, Gisella Anastasia merayakan pertambahan usianya yang ke-29. Gisel memilih Jepang sebagai lokasi yang tepat untuk menghabiskan hari ulang tahunnya bersama sang kekasih, Wijaya Saputra (Wijin).

Gisella Anastasia terlihat membagikan momen liburannya di Negeri Sakura tersebut melalui unggahan video di Instagram. Rupanya, Wijin telah menyiapkan kejutan spesial untuk sang kekasih.

“Thank you @jaysforeal yang udah deg-degan katanya takut aku ga suka sama yg disiapin buat ulg tahun hari jni.. :)” tulis Gisella Anastasia, Sabtu (16/11/2019).

Momen kejutan tersebut sempat diabadikan Gisella Anastasia melalui Instagram Stories yang diunggah kembali oleh akun @nenk_update.

Ketika membuka hadiah dari Wijin, Gisel nampak sangat terkejut ketika mendapati iPhone 11 keluaran terbaru di tangannya.

“Matanya tiga!” seru Gisel dengan penuh antusias dan langsung memeluk tubuh sang kekasih.

Wijaya Saputra kemudian membeberkan usahanya dalam memikirkan hadiah yang tepat untuk Gisel. Bahkan, Wijin telah merencanakan kejutan tersebut dari waktu yang cukup lama.

“Bahagia itu sederhana, ketika berminggu-minggu mikirin gimana siapin surprise sama temen2 & bagian tersulit adalah mikirin hadiahnya,” tulis Wijin di Instagram, Sabtu (16/11/2019).

Gisella Anastasia juga mendapatkan ucapan dan doa dari sang pujaan hati. Wijin berharap Gisel menyukai kejutan darinya.

“Once again Happy birthday @gisel_la always be you, always happy, keep humble & terus menjadi berkat buat keluarga & orang lain. Hope you like all the surprises, Love you,” tutur Wijin. (sumber: liputan6.com)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *