Connect with us

POLITIK

PT Bank Artha Graha Internasional Tbk dan JMSI Tandatangani MoU

Telah Terbit

on

Jakarta, ArmadaBerita.Com

Bank Artha Graha Internasional dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman terkait Kerjasama Kemitraan pada hari ini, 8 September 2022 bertempat di ruang serbaguna Gedung Artha Graha SCBD.

Penandatangan Nota Kesepahaman ini dilakukan dalam upaya menjalankan kemitraan antara dua belah pihak dalam hal pengembangan kapasitas kewirausahaan dalam jaringan JMSI dan juga sebagai upaya penyebaran informasi positif dan konstruktif di masyarakat.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Wakil Direktur Utama PT Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan, Direktur Indrastomo Nugroho, Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, dan Ketua Bidang Kesekretariatan JMSI Ari Rahman.

Christina Harapan mengatakan bahwa ia menyambut baik kerjasama ini dimana JMSI dapat memanfaatkan produk dan jasa yang dimiliki oleh PT Bank Artha Graha Internasional.

“Fasilitas yang dapat dimanfaatkan JMSI diantaranya fasilitas pinjaman modal kerja untuk mengembangkan media, khususnya media online dan kemudahan dalam mengakses jaringan Perbankan Nasional,” ujarnya.

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa mengatakan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat membantu para wartawan terutama dari segi kewirasusahaan dan peminjaman modal. “Saya berharap kerjasama ini dapat memberi energi tambahan bagi kawan-kawan kami yang mengelola media siber di daerah-daerah,” harapnya.

Teguh melanjutkan bahwa ia berharap nota kesepahaman dengan PT Bank Artha Graha Internasional ini dapat dijadikan payung dalam meningkatkan kesejahteraan wartawan di perusahaan pers anggota JMSI.

JMSI Pusat nantinya akan melakukan penilaian dan memberikan rekomendasi mengenai anggotanya yang ingin menggunakan fasilitas pinjaman modal kerja yang diberikan Bank Artha Graha Internasional sehingga bantuan dapat tersalurkan dengan tepat sasaran. (Ril)