Connect with us

NEWS

Pria Mengenakan Baju Bertuliskan HKTI Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Gunung Meriah

Telah Terbit

on

Deli Serdang, ArmadaBerita.Com

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Umum Bangun Purba – Seribu Dolok, tepatnya di Dusun I, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Pria tanpa identitas yang belum diketahui namanya itu merupakan korban tabrak lari sehingga koran yang mengenakan baju kaos berwarna putih hijau bertulisan dibelakang HKTI (Hmpunan Kerukunan Tani Indonesia) dan memakai celana keper berwarna coklat tersebut terkapar ditengah jalan raya.

Pihak Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mengetahui informasi itu langsung terjun ke lokasi dan dibantu masyarakat mengevaluasi jenazah korban ke rumah sakit.

“Korban tewas akibat kecelakaan. Diduga ditabrak mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (Dalam Lidik),” kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Minggu (6/6/2021).

Saat kejadian, sebut Kompol Widodo, korban yang diduga mengalami gangguan kejiwaan sedang berjalan kaki di lokasi, dan ditabrak mobil yang melintas.

“Mobil yang menabraknya datang dari arah Seribu Dolok menuju ke arah Bangun Purba, sesampainya di tempat kejadian menabrak pejalan kaki MR X yang ada di depannya. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Lubuk Pakam,” pungkasnya. (CK)