Connect with us

NEWS

Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Sembako Pada Anak Yatim

Telah Terbit

on

 

ArmadaBerita.Com, Medan
Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi mereka, kalangan yang kurang mampu secara ekonomi, Srikandi Pemuda Pancasila (PP)  PAC Medan Perjuangan bagikan ratusan nasi Kotak  kepada masyarakat dan sembako pada anak Yatim yang melintas di depan sekretariat PAC Pemuda Pansasila Kecamatan Medan Perjuangan, Jalan Prof H.M Yamin. Jumat (5/3/2021) Jam 14:00 WIB.
Kegiatan Jumat barokah dengan maksud agar seluruh kader Pemuda Pancasila dimanapun berada dapat rasa sosial yang tinggi di masyarakat.
Kegiatan ini diprakarsai oleh Srikandi Pemuda Pancasila  Medan Perjuangan dihadiri oleh ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara,Rosda S.E, Ketua Srikandi Kota Medan, Yeni Batubara dan Maisyarah ST, M.Pd selaku ketua Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan, Ketua PAC Medan Perjuangan Naffaro Alfandi, dan Sekjen PAC Ir. Bayakta Saragih.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan, Naffaro Alfandi kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan Jumat barokah adalah kegiatan rutin.
“Kita bagikan sekitar 450 nasi kotak kepada pengguna Jalan, seperti tukang becak, driver ojek online, supir angkot dalam rangka program pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila sekota Medan, ini adalah instruksi dari Majelis Pimpinan Cabang agar selalu melakukan kegiatan sosial dimasyarakat di lingkungan masing-masing. Nasi kotak ini kita kumpulkan dari seluruh anggota Pemuda Pancasila Medan Perjuangan dan Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan. Tak hanya itu kita juga ada menyerahkan paket sembako pada anak-anak yatim,”ucap Ketua PAC PP Medan Perjuangan didampingi Sekjennya Bayakta Saragih.
Sementara itu Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara Rosda S.E saat diwawancarai di lokasi didampingi Yeni Batubara sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Atas nama Srikandi DPW Sumatera Utara berterimakasih kepada ketua DPC pemuda Pancasila kota Medan dan Ketua Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan, saya sangat bangga kepada mereka yang melaksanakan kegiatan Jumat barokah. Ini merupakan hal yang luar biasa, ini akan membakar semangat para Srikandi Pemuda Pancasila se Sumatera Utara harus bisa mencontoh kegiatan seperti ini. Berbuat baik itu tidak harus diperintahkan, harus kesadaran masing-masing, ini merupakan inisiatif dari para kader Srikandi Pemuda Pancasila kota Medan bersama ketua Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan. ( Suriyanto )

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *